Keluarga Ashraf : Bunga Sempurna

VIVAnews - Akad nikah Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair telah rampung. Ayah Bunga, Muchlis Rusdi jadi saksi pernikahan. Sementara ayah aktor Malaysia tersebut, Mohammed Anthony Jhon Sinclair bertindak sebagai saksi.

Lepas akad, keluarga kedua mempelai pun bicara. Kakak ipar Ashraf, Anas tak henti-hentinya memuji sang adik ipar. "Bunga sempurna," tukas suami kakak Ashraf tersebut di Masjid Al-Bina, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu 8 November 2008 sore.

Anas yang datang jauh-jauh dari Negeri Jiran tersebut mengaku bangga punya adik ipar seperti Bunga. Katanya, pelantun 'Sunny' tersebut juga populer di negerinya.

Sementara itu, sepupu Bunga, Intan Ayu merasa lega akad nikah telah selesai. Ia senang sepupunya mendapatkan seorang suami yang masuk kategori baik menurutnya. "Dari pertama keluarga kita juga sudah senang sama Ash. Dan Ash bukan kaya cuma pacaran sama Bunga doang. Tapi kaya pacaran sama keluarga," jelas Intan.

Setelah akad nikah, Bunga dan Ashraf baru akan menggelar resepsi pernikahan Minggu 9 November mendatang di Hotel Sultan, Jakarta. Rina Gunawan dan wedding organizernya kebagian tugas lagi menggarap pesta tersebut.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024