Chozin: Amrozi Telah Almarhum

VIVAnews - Kakak tertua Amrozi dan Mukhlas, Haji Muhammad Chozin, menyatakan kedua adiknya telah meninggal dunia. Keduanya dieksekusi mati bersama Imam Samudera.

"Secara resmi, kami menyatakan, saudara kami telah menjadi almarhum. Innalillahi wa Innailaihi Rajiun," kata Chozin dalam siaran langsung TVOne dari Tenggulun, Lamongan, Jawa Timur, Minggu, 9 November 2008, pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat.

Setelah membacakan pernyataan itu, Chozin langsung disambut teriakan takbir dari hadirin di rumahnya. Takbir berulang-ulang terdengar. Chozin tak menyebutkan kapan pelaksanaan eksekusi.

Sementara, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Kejaksaan Agung selaku pelaksana eksekusi. Kepala Pusat Penerangan dan Hukum Kejaksaan Agung, Jasman Panjaitan, baru akan mengumumkan pada Minggu, pukul 11.00 WIB. Jasman juga menyatakan, hanya Kejaksaan Agung yang berwenang menyatakan eksekusi telah dilaksanakan.

Harga Kembang Pala Meroket hingga Ratusan Ribu Gegara Bumbu Masakan Diburu
Hyeri/Hyeri Girls Day

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Nama Hyeri Girl’s Day belakangan ini tengah disorot oleh publik usai diduga saling sindir dengan Han So Hee, pacar baru dari Ryu Jun Yeol. Terbaru ini ia juga minta maaf.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024