SBY ke Kalibata

Jalan MT Haryono - Pancoran Macet Parah

VIVAnews - Lalu lintas di Jalan Raya Pasar Minggu ke arah Pancoran macet parah. Kemacetan ini juga berimbas hingga Jalan MT Haryono, Cawang hingga tol keluar Halim.

Kemacetan disebabkan adanya upacara peringatan Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta Selatan. Kemacetan juga disebabkan penutupan ruas jalan yang akan digunakan rombongan Presiden Susilo Yudhoyono.

Akibatnya, Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Pancoran macet total. Kemacetan mengular hingga pintu keluar tol Halim sepanjang 7 Km lebih. Kendaraan nyaris tidak bergerak.

Sebelumnya, Sebuah truk mengalami patah as di Jalan Gatot Subroto jalur Cawang - Semanggi, tepatnya setelah Wisma Aldiron, Pancoran, Jakarta Selatan. Namun truk sudah berhasil diperbaiki

"Macetnya panjang sekali, karena jalan di depan makam Kalibata ditutup," ujar Brigadir Dua Irawan, petugas Traffic Management Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, Senin 10 November 2008.

Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Pasar Minggu menuju Pancoran juga mengalami kepadatan yang sama. "Tapi kalau ini karena volume kendaraan saja," ujarnya.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Para anggota TNI itu diduga tak terima Prada Lukman dikeroyok preman di Pasar Cikini, Rabu, 27 Maret 2024. Prada Lukman membela ayah rekannya yang dipalak kawanan preman.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024