Hoffe Terkapar di Tembok Berlin

VIVAnews - Hertha BSC Berlin menjadi tim ketiga yang berhasil mengalahkan Hoffenheim. Namun pelatih Berlin, Lucien Favre, mengakui telah merasakan kehebatan tim 'kampung' ini.

Di pertandingan itu, Berlin memang terlihat sulit menembus pertahanan Hoffenheim. Bahkan, tim kejutan Bundesliga itu mampu menciptakan beberapa peluang yang mengancam gawang Berlin. Beruntung, tembok Berlin masih susah ditembus para penyerang Hoffe. 

Tim ibu kota Jerman itu diselamatkan oleh seorang Andriy Voronin. Mantan striker Liverpool itu mencetak gol buat Hertha di menit 70.

"Saya tidak terkejut dengan apa yang dilakukan Hoffenheim," ujar pelatih Hertha, Favre seperti dilansir eurosport, Senin, 10 November 2008.

"Mereka memang tim yang berkualitas dan banyak berpeluang mencetak gol. Hal itulah yang membuat saya puas dengan kemenangan 1-0," tambah Favre.

Favre memang pantas bahagia. Pasalnya, sebelum menghadapi tim pemuncak klasemen Bundesliga itu, Hertha menuai hasil kurang memuaskan saat ditahan imbang tim asal Ukraina, Metalist Kharkiv 0-0.

"Tiga hari setelah pertandingan di Ukraina kami memang harus bekerja keras. Dan tidak ada cara lain dengan mengalahkan Hoffenheim yang merupakan tim teratas di Jerman," lanjut Favre.

Bagi Hoffe, kekalahan ini membuat posisi puncak klasemen Liga Jerman harus rela diambil Bayer Leverkusen. Meski sama-sama mengoleksi 25 poin, namun Hoffe kalah dalam selisih gol dibanding Leverkusen.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024