Peserta F1 Terima Perubahan Jadwal 2009

VIVAnews - Rencana FIA memajukan seri terakhir F1 tahun depan ternyata tak berdampak serius buat para peserta.

Menurut kalender FIA, putaran terakhir F1 harusnya berlangsung pada 15 November 2009. Namun, pembangunan sirkuit Abi Dhabi yang akan jadi lokasi perlombaan, ternyata rampung lebih awal. Akibatnya, seri terakhir F1 maju dua pekan, tepatnya pada 1 November 2009.

"Sebenarnya sirkuit itu akan selesai beberapa hari sebelum tanggal yang telah ditentukan," ujar CEO yang bertanggung jawab untuk pembangunan lintasan, Philippe Gurdjian, seperti dilansir eurosport.

Abu Dhabi yang mendapat kehormatan sebagai tuan rumah seri terakhir F1 2009 sengaja membangun sirkuit baru di Pulau Yas. Sirkuit itu merupakan bagian dari komplek peremajaan pulau yang berluas 2.500 hektare.

Selain lintasan bertaraf internasional, Pulau Yas juga menyediakan taman bermain, tempat tinggal, hotel laguna, restoran, lapangan golf dan taman air. Pemerintah Abu Dhabi menjanjikan nantinya pulau itu akan jadi kawasan berlevel dunia.

Penonton F1 bisa menyaksikan jalannya lomba dari sky deck atau dari yacht di sekitar dermaga. Tambahan buat para pecinta Ferrari, disediakan Ferrari Driving School lengkap dengan instruktur yang mengajak Anda menjajal lintasan. 





Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024