Pasca Pemilu AS

Schwarzenegger Senang Melihat Republik Kalah

VIVAnews - Aktor Hollywood yang menjadi Gubernur negara bagian California, Amerika Serikat (AS), Arnold Schwarzenegger, selama ini merupakan salah seorang pendukung sejati Partai Republik. Namun pada pemilihan umum 4 November lalu, Schwarzenegger tidak merasa sedih melihat jago dari Partai Republik, John McCain, kalah dari Barack Obama yang dicalonkan Partai Demokrat.    

Sebaliknya, aktor yang terkenal dengan film "Terminator" tersebut menilai kalahnya Partai Republik membuat dia senang akan satu hal. Apakah itu?

"Saya bisa kembali ke tempat tidur, jadi ada keuntungan besar," tutur Schwarzenegger saat diwawancara stasiun televisi CNN dalam acara ""Late Edition," Minggu malam 9 November 2008 waktu Los Angeles (Senin pagi WIB). Maksudnya, si gubernur berotot kekar itu bisa langsung beristirahat tanpa perlu repot-repot menikmati kegembiraan atas kemenangan Obama.

Schwarzenegger merupakan pendukung sejati partai Republik. Namun tak demikian dengan istrinya, Maria Shriver. Dia justru merupakan pendukung Partai Demokrat dari klan Kennedy. Uniknya, Shriver Februari lalu langsung menyatakan dukungan bagi Obama, atau beberapa hari setelah Schwarzenegger mengumumkan dukungan bagi McCain.  

Kalau Schwarzenegger langsung ke kamar tidur, lain halnya dengan yang dilakukan Shriver begitu hasil akhir pemilu diumumkan. Dia tampak "begitu gembira selama beberapa hari terakhir" dan berlarian di sekitar rumah sambil membawa poster bergambar Obama sekaligus berkata, "Kita menang," tutur Schwarzenegger.

Kementan Gencarkan Pompanisasi dan Olah Tanah serta Percepat Tanam Padi
Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024