Chelsea Siapkan £ 8 juta untuk Thierry Henry

VIVAnews – Roman Abramovich boleh saja meminta Chelsea untuk berhemat. Tapi ternyata, penghematan pemilik Chelsea itu tidak memasukkan rencana pembelian Thierry Henry dari Barcelona.

Chelsea, seperti diberitakan Goal Selasa 11 November 2008, menyiapkan £ 8 juta untuk bisa mendatangkan Henry di bursa transfer musim dingin Januari nanti. Koran The People menyebutkan Chelsea juga harus siap menggaji Henry sebesar £ 120 ribu tiap minggunya.

Manajer Chelsea Felipe Scolari memang berharap kalau pasukannya mendapat tambahan tenaga di lini depan. Pasalnya dua orang penyerangnya yakni Didier Drogba dan Nicolas Anelka seringkali mendapatkan cedera.

Sebenarnya budget untuk membeli pemain masih tersisa di kocek The Blues. Di awal musim lalu mereka sudah menyiapkan lebih dari £ 30 juta untuk mendapatkan Robinho. Namun harus gagal karena sang pemain lebih memilih Manchester City.

Henry sendiri tidak mengalami hidup yang menggairahkan di Barca jika dibandingkan dengan masa-masa jayanya di Arsenal. Ia juga pernah mengatakan walaupun ia bekerja untuk Barcelona, namun hatinya tetap ada di London. London adalah markas Arsenal... dan juga Chelsea.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa jasad tujuh korban kebakaran Toko Frame dan Galeri di Mampang Prapatan sudah berhasil teridentifikasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024