Tamara Bleszynski Jadi Duta Tinju

VIVAnews - Biasanya perempuan tak suka olahraga tinju. Tak jarang mereka menilai cabang olahraga itu hanya sekadar adu jotos belaka. Tamara Bleszynski punya pandangan lain soal itu.

"Karena tinju membutuhkan konsentrasi, kesabaran, sportivitas. Kalau nonton saya bisa memberikan semangat. Semua olahraga saya suka tapiĀ  yang saya cintai tinju," ujar Tamara.

Rabu 12 November 2008, Persatuan Tinju Amatir Indonesia mendaulat bintang iklan sabun itu jadi Duta Tinju di kantor mereka di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Dalam acara pelantikannya sebagai Duta Tinju, Tamara bersanding dengan Juara Dunia WBA kelas bulu Chris John. Jabatan baru Tamara, mengharuskannya untuk memberi semangat para petinju Indonesia. Ia juga harus menjaga nama baik mereka.

Dalam hati, perempuan yang lahir 25 Desember, 33 tahun silam ini bertanya-tanya kenapa ia terpilih. Namun ia merasa mendapat apresiasi besar.

Tinju bagi ibu dari Rasya ini bukan hanya seni bela diri. Tamara pun sudah belajar tinju selama dua tahun. Katanya belajar tinju juga berarti belajar menahan emosi.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali
Nicole Shanahan

Meet Nicole Shanahan, VP Candidate of the United States

Independent presidential candidate Robert F. Kennedy Jr. named Silicon Valley attorney and entrepreneur Nicole Shanahan as his vice presidential pick at a campaign rally.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024