Massa Demo Badan POM Tuntut Hentikan Razia

VIVAnews - Sekitar 20 orang menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor pusat Badan Pengawas Obat dan Makananan (BPOM). Massa mendesak Badan Pengawas menghentikan operasi atau razia makanan asal Cina yang merugikan pelaku usaha.

Pantauan VIVAnews, massa menggelar aksi tepat di depan kantor Badan Pengawas, di Jalan Percetakan Negara, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat, 14 November 2008. Aksi massa dimulai sekitar pukul 09.30 WIB.

Polisi terlihat menjaga ketat aksi yang memacetkan arus lalu lintas tepat di depan Rumah Tahanan Salemba itu. Dalam aksinya, massa menggelar poster dan spanduk yang antara lain berbunyi "Hentikan Razia yang Arogan, Negara Kita Negara Hukum", "Stop Anarkis di Negara Indonesia. Badan POM Bertindak untuk Kebenaran."

Massa yang berunjuk rasa ini tergabung dalam Lembaga Perlindungan Hukum, Obat dan Makananan. "Razia Badan POM melanggar hak-hak pelaku pengusaha di Indonesia. Razia Badan POM secara sepihak. Dimana jelasnya masalah perizinan untuk razia ini," teriak koordinator aksi, Leo Irfan Purba.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi
Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024