Preview Jerman vs Inggris

Theo Walcott Pulang ke London

VIVAnews – Sikap Manajer Arsenal Arsene Wenger yang gusar akan ketatnya jadwal pertandingan pershabatan tim nasional, mendapat justifikasi. Pemainnya, Theo Walcott, yang ikut adalam pasukan Inggris untuk melawan Jerman, mendapat cedera serius.

Walcott mengalami cedera parah. Bahunya dislokasi saat mengikuti latihan yang dinaungi hujan di kota Berlin, Jerman, Selasa 18 November 2008.

Pemain berusia 19 tahun itu, seperti diberitakan Eurosport,  langsung dilarikan ke rumah sakit. Bahunya yang ‘salah jalur’ kini sudah berada di posisi yang semestinya. Ia pun bisa kembali ke hotel namun dalam kondisi yang sama sekali tak nyaman.

Keputusan apakah Walcott akan tetap bersama tim tampaknya tidak akan diambil. Ia justru akan dipulangkan,  beberapa jam menjelang pertarungan frindly melawan Jerman.

“Theo menjadi prioritas kami. Kami akan membuatnya nyaman sebelum ia pulang ke London. Kami semua sangat prihatin dan berharap ia cepat pulih,” kata Pelatih Tim Nasional Fabio Capello.

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal
Ini Dia Para Tersangka Penembakan di Moskow Rusia

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Dalam berita terbaru yang mengejutkan, dilaporkan bahwa empat teroris yang terlibat dalam serangan mengerikan di gedung konser Balai Kota Crocus dekat Moskow pada Jumat,

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024