4 Pekerja Luka Tertimpa Atap Sekolah

VIVAnews - Empat pekerja mengalami luka serius karena tertimpa reruntuhan atap gedung Sekolah yang roboh. Atap yang roboh terjadi  di Sekolah Dasar Negeri 03 di Jalan Raya Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok.

4 Pria Terkapar Babak Belur di Depan Polres Jakpus, 14 Anggota TNI Diperiksa

Korban dirawat di RSUD Kota Depok karena mengalami luka di bagian tubuh dan kepala. Robohnya atap gedung SDN 03 karena bagian rangka atap yang terbuat dari seng tidak kuat menahan genting.

Sore itu sekitar pukul 15.00 WIB, empat pekerja yang sedang merenovasi terjatuh, saat atap gedung roboh, empat pekerja juga tertimpa reruntuhan atap sekolah. Akibat kejadian ini rangka atap yang dibangun untuk empat ruang kelas hancur, juga 8600 genting yang baru dipasang.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok Eti Suryahati mengatakan, pihaknya akan memanggil  cv mitra jasa selaku pihak pelaksana yang melakukan pekerjaan pembangunan atap kelas.

Dinas Pendidikan akan mengkomfirmasi terkait prosedur pemasangan. Apakah sudah memenuhi ketentuan. Padahal garansi dari rangka yang baru dibuat masih sepuluh tahun kedepan.

Atap gedung sekolah yang roboh terjadi pada saat siswa sedang melakukan aktifitas belajar di ruang kelas lain. akibat kejaidan itu seluruh murid di pulangkan.

Pembanguanan atap sekolah dilakukan sejak 8 September 2008 dengan dana sebersar 331 juta, yang diperoleh dari APBD Kota Depok. Renovasi gedung yang di targetkan selesai 5 Desember, dipastikan molor akibat kejadian ini.

Kemenhub Pastikan Mudik 2024 Lancar, Intip Daerah Tujuan Terbanyak hingga Angkutan Terfavorit

Laporan : Ramuna/ Depok

Sidang Lanjutan sengketa perselisihan hasil Pilpres 2024 di MK

Sidang Sengketa Pilpres, MK Pertimbangkan Hadirkan Mensos hingga Menkeu

Kubu 01 dan 03 meminta izin ke MK agar bisa menghadirkan sejumlah menteri dalam persidangan sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024