Walt Disney Akan Luncurkan 'Christmas Carol'

VIVAnews - Raksasa perusahaan media Walt Disney bakal meluncurkan lima film baru lewat teater IMAX. Film Disney yang rencananya bakal rilis pertama adalah film 3 dimensi 'Christmas Carol' yang memasang Jim Carrey sebagai bintangnya. 'Christmas Carol dijadwalkan rilis pada November 2009.

Film yang juga merupakan judul lagu klasik Natal itu dibesut oleh sutradara Tim Burton (‘Corpse Bride’ , ‘Charlie and The Chocolate Factory’).  Produser kenamaan Jerry Brukhmeir turut andil memproduseri film ini.

Burkmeir terkenal lewat film-film Box Office-nya. Diantaranya, 'Top Gun', 'Armageddon', 'Pirates of The Caribbean', 'King Arthur', 'Gone in Sixty Seconds' dan 'National Treasure'. Burkmeir juga sukses lewat serial televisi CSI (Crime Scene Investigation) dan Amazing Race.

Perusahaan Imax sedang mencoba teknologi proyeksi digital pada layar lebar teater mereka. Jelas itu membawa keuntungan bagi Disney yang sepakat memutar film mereka di teater Imax.
Mulai September, Imax sudah menerobos pasar dunia lewat 320 teaternya di seantero dunia.
Rencanaya bakal ada 50 teater lagi yang diubah ke teknologi digital akhir tahun ini.
Lewat film animasi produksi studio DreamWorks Animation SKG.,'Madagascar: Escape 2 Africa' yang rilis pada 7 November kemarin, Imax sudah kantongi keuntungan senilai US$27 ribu.

Keuntungan tersebut lebih tinggi dari penerimaan sebesar nilai US$15.559 rata-rata per teater yang menayangkan 'Madagascar: Escape 2 Africa' sepanjang akhir pekan, berdasarkan informasi badan Media By Numbers LLC.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024