Maryono Sudah Datangi Bank Century

VIVAnews - Maryono, Ketua Tim Pengelola baru Bank Century mendatangi bank yang diambil alih oleh pemerintah lewat Lembaga Penjamin Simpanan pada Jumat ini, 21 November 2008.

Menurut seorang staf bagian umum Bank Century, Maryono datang berombongan bersama dua orang dari Bank Mandiri lainnya pada siang tadi. Maryono adalah salah satu Executive Vice President Group Head andalan Bank Mandiri.

Tim baru itu melakukan serah terima kepengurusan dengan manajemen lama yang dipimpin oleh Hermanus Muslim sebelum sholat Jumat di ruang direksi di lantai 22, Gedung Central Senayan IB, Jakarta.

Namun, setelah serah terima tersebut, Maryono bersama direksi lama Bank Century tak muncul-muncul lagi. Para wartawan yang menunggui para pejabat baru atau lama Bank Century kehilangan jejak. Mereka seperti kucing-kucingan dengan wartawan dengan cara keluar dari pintu lain. Bahkan, hingga pukul 17.40 WIB, tak ada pejabat yang keluar.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Kepada pers sebelumnya, Maryono akan memprioritaskan konsolidasi dulu terhadap Bank Century, termasuk menyelesaikan persoalan pendanaan.

Hari ini, Bank Indonesia mengumumkan pengambilalihan Bank Century oleh Lembaga Penjamin Simpanan. Selanjutnya, LPS akan menyertakan modal di bank tersebut guna menyehatkan bank yang dikendalikan oleh Chinkara Capital Ltd.


Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024