Aksi Unjuk Rasa di DKI Jakarta

Warga Diimbau Hindari Sejumlah Wilayah

VIVAnews -  Kepolisian Daerah Metro Jaya mengimbau masyarakat berhati-hati di sejumlah ruas jalan raya. Sebab beberapa kelompok masyarakat akan menggelar demonstrasi, Senin 24 November 2008.

Kemenko Polhukam Susun Rencana Bangun Sistem Pertahanan Semesta di IKN

Menurut Traffic Management Service Kepolisian Daerah Metro Jaya, aksi itu di antaranya berlangsung di Pintu Gerbang Kawasan Berikat Nusantara, Cakung-Clincing, Jakarta Utara. Demonstrasi akan berlangsung pukul 08.00 WIB.

Di tempat terpisah, demonstrasi juga akan digelar di Kantor Pemilihan Umum, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Kemudian di kantor Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan. Selain itu di gedung Dewan Perwakilan Rakyat Senayan, Jakarta Selatan. Demo akan dilaksanakan antara pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

4 Pelaku Terorisme Moskow Ternyata di Bawah Pengaruh Obat-Obatan Terlarang

Kepolisian juga memberi informasi pukul 10.00 WIB, unjuk rasa berlangsung secara serentak di Istana Negara, Bundaran Hotel Indonesia, Departemen Keuangan Jalan  Lapangan Banteng Timur. Kantor Bapepam Jalan DR Wahidin dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jalan Kebon Sirih serta Balaikota Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan.

Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita

Golkar: Kabinet Tidak Boleh Dibatasi karena Prerogatif Presiden

Wakil Ketua Umum Golkar mengatakan bahwa tak boleh ada pembatasan dalam membentuk kabinet, karena merupakan hak prerogatif presiden.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024