Barca Gagal Perpanjang Kemenangan Beruntun

VIVAnews -  Tampil tanpa Leo Messi, Barcelona gagal meneruskan performa positif mereka. Di hadapan pendukung sendiri yang memadati Camp Nou, Minggu 23 November 2008 (Senin dinihari WIB), Barca ditahan imbang Getafe 1-1.

Hasil imbang yang diperoleh Barca ini pun didapat dengan susah payah. Baru pada menit ke-71 mereka bisa menyamakan kedudukan lewat gol Seydou Keita.

Gawang Barca lebih dulu jebol di babak pertama. Manuel del Moral merobek gawang Victor Valdes dan membawa Getafe untuk sementara unggul.

Pelatih Barca Pep Guardiola menolak untuk mengakui kalau tanpa Messi yang masih cedera, timnya tampil lebih lemah. Ia juga tidak mau menyalahkan Bojan Krkic dan berdalih kalau Bojan tidak berada di posisi idelanya.

“Bojan biasa bermain sebagai center forward. Tadi di sayap kanan, ia memang sedikit kesulitan. Tapi ia tidak bermain jelek,” ujar Guardiola.

Hasil imbang ini menghentikan rekor sembilan kemenangan beruntun Barca di La Liga. Hari Rabu 26 November nanti, Azulgrana akan menghadapi Sporting Lisbon di Liga Champions.

KPK Siap Dampingi Program Makan Siang Gratis Prabowo-Gibran dari Potensi Korupsi


Hasil pertandingan
Mallorca 2 - 2 Malaga
Numancia 1 - 1 Atletico Madrid
Osasuna 3 - 1 Almeria
Racing Santander 3 - 0 Espanyol
Sporting Gijon 1 - 2 Real Betis
Barcelona 1 - 1 Getafe
Deportivo La Coruna 3 - 1 Athletic Bilbao

Jalan Juanda di Kota Depok.

Depok Jadi Tuan Rumah Pembukaan Pendaftaran PPK untuk Pilkada 2024

Kota Depok memiliki DPT terbesar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024