Lippi Belum Lirik Cassano & Amauri

VIVAnews - Penampilan gemilang Antonio Cassano di Sampdoria plus Carvalho Amauri di Juventus ternyata belum bisa menjamin masuk timnas Italia. Hal itu diperlihatkan pelatih Gli Azzurri, Marcello Lippi, yang masih terlihat ragu dengan kedua striker Serie A itu.

Bahkan, saat disinggung mengenai masa depan Cassano dan Amauri, Lippi juga ragu. "Talentino" --julukan Cassano, sebenarnya telah membuktikan kapasitasnya sebagai striker jempolan di Sampdoria.

Terakhir, striker temperamental ini juga mencetak dua gol saat Samp menaklukkan Catania 3-0. Cassano juga mengaku sangat berharap masuk skuad Azzurri.

"Cassano menunggu kesempatan? Semua pemain juga seperti itu. Dia bukan satu-satunya yang menunggu kesempatan," ujar Lippi seperti dilansir eurosport, Senin, 24 November 2008.

Tak jauh beda dengan Cassano, Amauri juga sedang menunggu peluang berseragam Azzurri. Striker Bianconeri itu lebih memilih Italia dibanding Brasil, dua paspor yang dimilikinya.

Namun, Lippi juga belum bisa memberikan jaminan. Sebenarnya, Amauri juga telah membuktikan kelasnya. Karir striker 28 tahun itu mulai menanjak saat memperkuat Palermo, musim lalu. Di Juve, striker kelahiran Carapicuiba, Brasil itu telah mencetak enam gol dari 12 laga bersama Bianconeri.

"Seragam mana yang akan dikenakan Amauri saat Italia bertemu Brasil, Februari nanti? Saya tidak tahu," jelas Lippi. "Saya hanya akan membawa pemain yang benar-benar orang Italia."

Italia akan bertemu Brasil di laga persahabatan pada 10 Februari 2009 nanti. Pertandingan itu akan digelar di markas Arsenal, Stadion Emirates.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia
DPC PKB Kota Malang membuka pendaftaran Bacawali di Pilkada 2024

Buka Pendaftaran, Ini Kriteria Calon Wali Kota Malang yang Dicari PKB untuk Pilkada 2024

PKB Kota Malang akan mengusulkan 4 nama ke DPP PKB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024