Puncak Arus Mudik, Tol Cikampek Satu Arah

VIVAnews - Puncak arus mudik di Tol Cikampek diperkirakan malam nanti, Sabtu 27 September 2008. Tol Cikampek pun bakal diberlakukan satu arah.

"Mulai sore nanti sampai besok pagi diperkirakan sudah padat sekali," kata petugas Patroli Jalan Raya Tol Cikampek Aiptu Irbar saat dihubungi VIVAnews.

Petugas kepolisian pun telah bersiaga di sejumlah titik untuk mengurai kepadatan di jalur inti pemudik itu. Petugas akan langsung memberlakukan sistem satu arah saat volume kendaraan semakin tinggi.

"Kemungkinan mulai sore, kendaraan yang dari arah Cikopo menuju Jakarta kita alihkan ke Dauwan. Jalur utama kita prioritaskan untuk pemudik dari Jakarta," kata Irbar.

Meski demikian, Irbar menambahkan, kondisi tol Cikampek saat ini masih relatif lancar. Lonjakan volume kendaraan belum tampak, meski sempat terjadi antrian pagi tadi.

Sementara itu, peningkatan arus mudik mulai terasa di sekitar Cirebon. Kepadatan terjadi di sekitar Pasar Gebang hingga perbatasan. "Sudah padat merayap dari subuh tadi, sekitar 5 kilometer lah," kata petugas pos kepolisian Gebang Bripda Riyanto.

Pembongkaran Pasar Kutabumi Diwarnai Kerusuhan, Sejumlah Orang Mengalami Luka-luka
Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor atau Gus Muhdlor usai halal bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo.

Mangkir dari Pemeriksaan, KPK Bakal Panggil Lagi Gus Muhdlor Pekan Depan

KPK berencana akan memanggil Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali alias Gus Muhdlor pada pekan depan terkait dugaan korupsi pemotongan insentif pegawai BPBD di Sidoarjo.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024