Yusril Lirik Duet dengan Megawati

VIVAnews - Tiga presiden, tiga kali pula Yusril Ihza Mahendra menjadi anggota kabinet. Namun Pemilu kali ini, Yusril mengaku sudah tak mau lagi jadi menteri. Yusril kali ini mengincar posisi RI 1 atau RI 2, presiden atau wakil presiden.

Partai Bulan Bintang (PBB) sendiri mengajukannya Ketua Majelis Syuranya ini sebagai calon presiden. Namun Yusril menyatakan, politik itu penuh dengan kemungkinan. "Sudah ada tawaran-tawaran bagi saya untuk maju sebagai wakil presiden. Secara internal, keputusan PBB mengamanatkan saya untuk maju sebagai presiden. Tapi dinamika politik terus bergulir, kita cari kemungkinan-kemungkinan terbaik," kata Yusril ditemui usai sebuah seminar di Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga, Yogyakarta, Kamis, 27 November 2008.

"Lagipula saya tidak mau lagi jadi menteri, sudah tiga kali jadi menteri. Saya juga menolak tawaran untuk jadi duta besar. Saya juga menolak ditawarkan jadi Ketua Mahkamah Konstitusi. Biar saya mengikuti proses politik yang ada, termasuk mencermati kemungkinan berpasangan dengan calon-calon yang sudah ada seperti Megawati, Sri Sultan, dan lain-lain," ujar Yusril melanjutkan penjelasannya.

Partainya, kata Yusril, solid sekali secara internal. Meski survei yang dilakukan sejumlah lembaga menunjukkan penurunan suara, Yusril optimistis akan meraih suara lumayan dalam Pemilu. "Kami sangat memperhatikan survei. Survei itu untuk mempelajari kondisi politik yang ada sekarang. Kalau tokh hasilnya menurun, PBB juga mempunyai tim survei sendiri. Dalam survei itu perlu diperhatikan metodologinya dan kuisionernya seperti apa. Jadi kalau metodologi berbeda, hasilnya pasti berbeda," katanya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Laporan Rahardian/ Yogyakarta

Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024