Layanan Tambahan

Nokia Gandeng Musica

Nokia umumkan kerja sama dengan perusahaan rekaman besar dalam negeri, Musica Studio. Pengumuman itu dilakukan bersama dengan peluncuran Nokia 5800 XpressMusic, jajaran ponsel musik terbaru dari vendor asal Finlandia tersebut.
 
Kerja sama tersebut memberikan kesempatan pada seorang pengguna Nokia 5800 XpressMusic untuk mengunduh lagu sampai 5.800 kali per hari secara langsung ke ponsel musik terbaru yang akan diluncurkan akhir tahun ini. Adapun pilihan lagu yang bisa diunduh mencapai 1000 buah dan dalam format MP3.

Untuk mengakses katalog musik Musica Studio, pengguna 5800 XpressMusic diharuskan melakukan registrasi. Setelah terdaftar di www.nokia.co.id/musicdownload, pengguna bisa mengakses lagu-lagu dari sejumlah musisi besar, seperti Peterpan, Nidji, d'Massiv, Drive, hingga Project Pop.
 
"Dengan Nokia 5800 XpressMusic, kami berusaha menghubungkan pengguna dengan sebuah penghubung universal, yaitu musik," kata Hasan Aula, Country Manager Nokia Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis 27 November 2008.
 
Perlu diketahui, Nokia kini telah menggelontorkan sekitar 300 juta unit ponsel berkemampuan musik di pasar global. Dan, Nokia 5310 XpressMusic yang melampaui angka 10 juta unit diklaim Nokia menjadi ponsel musik paling laris di dunia.
 
Dalam waktu dekat, Nokia juga mengutarakan rencananya untuk menggelar event bertajuk Nokia Xpressciation sebagai bentuk apresiasinya terhadap musik Indonesia.
 
Dalam acara tersebut, Nokia akan menganugerahkan seri musik terbarunya, Nokia 5800 XpressMusic, untuk sepuluh musisi ternama, antara lain Afgan, Alexa, J-Rocks, Maliq & The Essentials, dan Seventeen.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah
VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024