Paris Hilton: Benji, Jadian Lagi Yuk...

VIVAnews - Benci tapi rindu. Mungkin itulah yang tengah dirasakan selebritas Hollywood, Paris Hilton, kepada mantan pacarnya, Benji Madden.

Keduanya telah putus hubungan sejak pekan lalu. Namun kini Paris dikabarkan kangen lagi dengan vokalis grup The Good Charlotte tersebut. Menurut situs The Bosh, Sabtu 29 November 2008, Paris berupaya rujuk dengan Benji.
 
Sosialita berusia 27 tahun dan cucu dari pemilik jaringan hotel Hilton tersebut rela mengejar keberadaan Benji di penjuru Los Angeles supaya bisa jadian kembali. Bahkan, Paris konon juga "meneror" Benji dengan berkali-kali mengirim SMS. Namun, Benji tidak pernah membalas.

Paris Sabtu kemarin mendapat kabar mantannya sedang berada di klab malam "The Villa." Ditemani oleh penyanyi pop Avril Lavigne, Paris akhirnya menyambangi The Villa untuk mencari Benji.

"Menurut teman-temannya, nggak baik langsung ketemu dengan Benji. Saat Paris dan Avril pergi ke sana, seorang teman memperingatkan Benji dan dia langsung marah," kata seorang sumber seperti yang dikutip tabloid Inggris, The Daily Mirror.
      
"Begitu menutup telepon, dia [Benji] langsung kabur dari klab. Terang saja Paris langsung merasa down," kata sumber itu. "Bisa nggak sih saya pergi malam-malam dengan tenang?" kata Benji dengan sengit saat keluar dari klab.

Paris tak patah arang. Diwawancara oleh pengasuh acara stasiun rasio KISS FM, Ryan Seacrest, Paris mengaku masih cinta dengan Benji.

"Dia adalah teman baikku dan telah begitu baik kepadaku, begitu setia. Dia orang yang luar biasa dan kami akan terus dekat," kata Paris. 

Saat ditanya apakah mereka bisa jadian kembali, Paris menanggapi, "Kami lihat apa yang akan terjadi. Pokoknya aku masih cinta kepada dia. Dia orang yang sangat spesial. Nggak ada orang lain seperti dia."

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan
Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Hormati Putusan MK: Selamat Bertugas Prabowo-Gibran

PKS menghormati putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak gugatan Anies-Cak Imin terkait sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024