Bus Masuk Jurang, 15 Luka

VIVAnews - Bus Miniarta B 7226 UP jurusan Depok-Bogor terperosok ke jurang sedalam  delapan meter. Akibatnya, 15 penumpang lula-luka.  

Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, Senin 1 Desember 2008, di Sungai Kalibaru Desa Cijujung, Sukaraja, Bogor.

Seluruh penumpang luka kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Mediak Center, Cibinong, Bogor. Mayoritas korban mengalami patah tulang tangan dan kaki.

Paulus, saksi mata, mengatakan, awalnya ia melihat bus Miniarta melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di dekat Sungai Kalibaru, bus antar kota antar provinsi (AKAP) itu berupaya menyalip bus lain yang juga melaju dengan kecepatan tinggi.

Saat hendak menyalip, tiba-tiba ada angkutan kota (angkot) dari arah berlawanan. Sopir bus Miniarta agaknya kaget dan memutuskan banting stir ke arah kiri. Bus pun semakin tak terkendali dan akhirnya terjun ke dalam jurang.

Sopir sempat dihakimi massa karena berniat kabur. Sedangkan, kenek bus berhasil mengecoh warga dan kabur. "Kita masih mendalami kasus ini," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Kepolisian Resor Bogor.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

(Laporan: Ayatullah Humaeni/ Depok)

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024