Titi Kamal Putus Urat Malu di Panggung

VIVAnews - Titi Kamal sempat populer berkat lagu 'Jablay' yang dibawakan dengan cengkok dangdut alakadarnya. Bintang 'Mendadak Dangdut' itu juga ingin menjajal keberuntungan di dunia tarik suara.

Jadi penyanyi merupakan pengalaman baru yang membuat hatinya kerap dag dig dug. Namun perempuan berambut panjang ini punya resep mujarab mengatasi demam panggung.

"Urat malunya diputus dulu. Butuh konsentrasi tingkat tinggi,"
ujar Titi saat ditemui di Studio United Dance Works, Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa 2 Desember 2008.

Dara kelahiran 7 Desember 1981 ini sempat diberi kesempatan naik pentas saat 'Drive' merilis albumnya beberapa waktu lalu. Titi senang karena bisa menemui penonton secara langsung, meski rasa deg-degan tetap menyelimutinya.

Perbedaan profesi sebagai penyanyi dan aktris dirasa betul oleh pemilik nama lengkap Kurniaty Kamalia ini. "Kalau di depan kamera kalau salah bisa di take ulang. Kalau nyanyi nggak. Paling bisa improvisasi aja biar kesalahannya nggak ketahuan penonton," jelas Titi.

Bintang 'Barbi3' ini rupanya serius menggeluti dunia musik. Selain sibuk syuting, belakangan Titi juga bergelut menggarap album perdananya.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024