Everton Bidik Spesialis Pelapis

VIVAnews - Cedera Yakubu Aiyegbeni membuat Everton harus berburu pemain anyar, Januari 2009 nanti. Kini bidikan The Toffees diarahkan pada striker gaek Henrik Larsson.

Yakubu mengalami cedera otot achilles saat Everton menekuk Tottenham Hotspur 1-0, pekan lalu. Dan Larsson dianggap sosok yang tepat mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Yakubu.

Keinginan Everton tentu akan mendapat sambutan dari Larsson. Striker 37 tahun itu kini tengah memperkuat klub Liga Swedia, Helsinborg. Sebelumnya, Larsson juga sukses menjadi pelapis di Glasgow Celtic dan Barcelona plus Manchester United.

Sebelum Yakubu, Everton juga harus kehilangan Louis Saha dan striker muda James Vaughan. Saha gagal memperkuat The Toffees setelah dibalut cedera hamstring. Sedangkan Vaughan harus istirahat tiga bulan usai operasi kaki.

Praktis Everton hanya menyisakan Victor Anichebe di lini depan. Hal itu membuat Manajer David Moyes langsung menargetkan satu amunisi anyar, Januari 2009 nanti.

Meski tak muda lagi, namun Larsson selalu dapat membuktikan masih layak mendapat tempat di barisan depan tim yang dibelanya. Di Helsingborg, Larsson berhasil mengantar klubnya itu berlaga di Piala UEFA musim depan.

Seperti yang dilansir Teamtalk, Selasa, 2 Desember 2008, Larsson kemungkinan akan diboyong ke Goodison Park dengan status pinjaman. Larsson kini memang tengah nganggur setelah Liga Swedia usai pada 9 November 2008 lalu.

Namun, Moyes punya kandidat lain. Nama penyerang Bayern Munich, Lukas Podolski, dan penyerang CSKA Moscow, Wagner Love, menjadi dua alternatif Everton.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Ilustrasi jaringan internet.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk berbagi foto Lebaran tanpa harus bergantung pada koneksi internet. Bagi pengguna iPhone, ada fitur Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024