Demi Anak, Brad Pitt Siap Nikahi Jolie

VIVAnews - Kendati sudah menjadi orangtua dari enam orang anak, pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie masih pikir-pikir melegalkan hubungan mereka. Memiliki tiga anak adopsi dan tiga anak kandung memastikan pasangan yang adu akting dalam "Mr & Mrs Smith" tersebut punya komitmen kuat melangkah dalam bahtera rumah tangga mereka.

Tapi, untuk urusan mensahkan hubungan mereka, aktor yang didaulat oleh Majalah People sebagai 'Sexiest Man Alive' masih akan mempertimbangkan jika pernikahan mereka berpengaruh untuk anak-anak. 

Pertanyaan perihal pernikahan itu dilontarkan oleh Ann Curry, pada acara Today Show di stasiun MSNBC. Pitt balik menjawab, "Dengar ya, jika kami fikir hal itu penting untuk anak-anak kami, kami akan melaksanakannya."

Daripada menebak-nebak kapan hubungan mereka dilegalkan, aktor yang sedang sibuk membintangi 'The Curious Case of Benjamin Button' itu berdalih, perhatian utama mereka saat ini adalah membesarkan anak-anak mereka.

Sabagai bapak, bintang 'Burn After Reading' itu mengaku bangga dengan keragaman anak-anaknya itu. Kendati enam buah hati mereka berasal dari latar belakang beraneka rupa, tidak merubah fakta jika Maddox (7), asal Kamboja, Pax (5), asal Vietnam, dan Zahara (3) asal Ethiopia itu saling bersaudara.

"Saya merasa kaya. Saya merasa kaya berada di antara mereka. Kami memiliki rumah yang kaya. Setiap anak semakin menambah warna-warni rumah kami," katanya.

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia
Tim Penyelamat Evakuasi Korban di Gedung Konser Moskow (Doc: X)

Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

Amerika Serikat (AS) disebut toleh Rusia elah mengambil tindakan terburu-buru dengan menyalahkan kelompok teror ISIS, atas teror di Moskow.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024