Juventus Kejar Tanda Tangan Gallas

VIVAnews - William Gallas bisa menjadi opsi bagus buat kebutuhan pertahanan Juventus. Apalagi, di Turin ada mantan pelatihnya, Claudio Ranieri.

Juventus sedang memancing keuntungan dari kondisi tak harmonis Gallas dan Arsenal. La Vecchia Signora menyambut gembira jika pemain asal Prancis itu hijrah dari London utara ke kawasan selatan Italia.

Gallas sepertinya sungguh-sungguh tak gembira bersama The Gunners. Dan meninggalkan Emirates Stadium jadi opsi mutakhirnya, Januari 2009 nanti.

Mantan bek Chelsea ini sempat dihubungkan dengan AC Milan. Tapi, laporan di Inggris dan Italia menyebut ia masuk daftar buruan teratas Juve.

Sportmediaset mengklaim Gallas segera gabung dengan mantan pelatihnya, Claudio Ranieri. The Tinkerman adalah figur pertama yang mengenalkan pemain yang kini berusia 31 tahun itu dengan Liga Inggris (Premier League), berbaju The Blues pada 2001.

Pada 2006, Gallas bergabung dengan Arsenal, setelah lima tahun mengabdi di Stamford Bridge. Tapi, masa bersama manajer kompatriotnya, Arsene Wenger, tampaknya segera berakhir.

Ranieri ingin pemain belakang, dan The Old Lady memang sangat butuh penyegaran di lini vital itu. Dengan kondisi tak nyaman Gallas kini, maka Bianconeri siap membawanya ke Serie A.

Scudetto dan trofi Liga Champions jadi prioritas utama laskar Vinovo, musim ini. Mantan manajer Chelsea itu punya banyak pengalaman meraih penghargaan di level tertinggi Eropa itu. Ranieri terus memikirkan Gallas, dan siap melaukan penawaran, bulan depan.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024