Diana Krall Sensual di Album Baru

VIVAnews - Diana Krall bakal bertransformasi menjadi lebih sensual dan erotis dalam album teranyarnya yang bertajuk 'Quiet Nights'. Krall bukan lagi jazzer pemalu yang menyanyikan 'Peel Me A Grape'. Kendati menyukai lagu tersebut, penyanyi bersuara alto itu mengaku lagu tersebut tidak cocok lagi menggambarkan dirinya.

"Saya merasa lebih menjadi seorang perempuan, dan saya kira rekaman kali ini lebih seperti surat cinta yang sensual, lebih menonjolkan sisi erotisnya. Album ini pastinya sangat romantis," tutur peraih Grammmy untuk kategori Best Jazz Vocal Album lewat album lewat 'Live in Paris' (2002) dan 'From This Moment on' (2007). Ini.

'Quiet Nights' yang bakal rilis pada 31 Maret tahun depan itu merupakan materi baru CD Krall dalam tiga tahun.

Penyanyi jazz yang kerap tampil dengan pianonya tersebut menuangkan kebahagiaan atas anugerah putra kembar Dexter Henry Lorcan dan Frank Harlan James dalam rekaman terbarunya. "Saya pikir, saya sudah meraih saat-saat terbaik dalam hidup," ujar istri Elvis Costello itu. 

"Saya mengalami masa-masa sulit ketika kematian Ibu saya (pada 2002). Tapi sekarang, saya memiliki keluarga baru, bekerja dengan keras dan saya merasa memiliki segalanya," tandas penyanyi 43 tahun tersebut.

Sepuluh lagu yang bakal disuguhkan termasuk di antaranya lagu-lagu balada, tiga rekaman lagu oleh legenda musik bossa nova, Antonio Carlos Jobim, yang merupakan penyanyi, sekaligus, komposer Brazil. Juga, diinspirasi dari komposer sekaligus pianis AS, Burt Bacharach.

Penyanyi yang memulai debut albumnya pada 1993 lewat album 'Stepping Out' itu bilang, rekaman kali ini merupakan pengalaman rekaman terhebat yang dia rasakan. Perjalanan ke Brazil tahun lalu juga jadi buah inspirasi album ini. 

Dalam proses akhir penggarapan 'Quiet Nights', Krall merangkap kerja dengan memproduksi rekaman Barbra Streisand yang bakal rampung pada Januari 2009. Menyusul rilis album 'Quiet Nights', Krall berniat tur ke Amerika Utara pada April 2009

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang
Pemain Timnas Indonesia, Justin Hubner

Drama Penalti Diulang Justin Hubner hingga Penalti Gagal Bikin Deg-degan Suporter Timnas

Duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 benar-benar membuat jantungan suporter Timnas

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024