Macaulay Culkin Berduka

VIVAnews - Bintang 'Home Alone' Macaulay Culkin sedang berduka kehilangan kakak tercinta. Dakota Culkin, kakak perempuannya, tewas tertabrak mobil pada Rabu, 10 Desember 2008.

Polisi mengatakan, kakak bintang 'Ritchie Rich' tersebut tewas setelah dia melangkah di depan sebuah mobil yang melintas di Los Angeles bagian Barat.

VIVAnews kutip dari Huffington Post, Jumat 12 Desember 2008, juru bicara kepolisian, Richard French mengatakan, Dakota ditabrak mobil yang melintas pada Selasa malam. Ia menghembuskan nafas terakhir sehari setelah dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles akibat luka parah di bagian kepala.

French bilang, tidak ada unsur kriminal di dalam kasus kematian Dakota. Petugas kepolisian berujar, pengemudi mobil tersebut sempat berhenti dan berusaha menyelamatkan perempuan berusia 29 tahun tersebut.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Berdasarkan keterangan yang didapat dari petugas berwenang, pengemudi tersebut tidak sedang dalam keadaan mabuk, dia sepenuhnya sadar, dan juga sudah mematuhi semua rambu-rambu lalu-lintas.

Keluarga Culkin, Michaelle Bega, berujar, ini adalah kecelakaan tragis yang mengerikan. Keluarga yang masih syok dengan peristwa tersebut belum dapat memberikan komentar apapun kepada publik.

Dakota adalah kakak perempuan tertua dari dua saudara perempuan Macaulay Culkin.

Ilustrasi aplikasi.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat

Namanya Tripper, aplikasi hiburan terbaru yang dapat dinikmati penumpang sebelum, saat, dan sesudah penerbangan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024