Ratu Felisha Jajal Hoki di Internet

VIVAnews - Portal-portal berita menambah semarak media di Tanah Air. Berita di internet, menurut Ratu Felisha sifatnya untung-untungan. Aktris 26 tahun ini termasuk salah satu selebriti yang tak segan menjajal hokinya.

"Misalnya ada produser di luar negeri yang kebetulan lagi cari pemain, terus search kita. Pasti mereka melihat prestasi kita. Kan ada tuh di berita-berita," ujar Feli saat berbincang dengan VIVAnews, Rabu 17 Desember 2008 sore.

Bintang 'Cintaku Selamanya' itu, menambahkan teknologi yang makin maju juga membuatnya sadar. Bagaimanapun Feli harus berbenah diri. Katanya, sebagai figur publik, Ia dinilai oleh publik itu sendiri.

Dulu, aktris kelahiran 16 Oktober 1982 itu dengan cuek memasang foto-foto pribadinya di situs jejaring sosial. Tanpa Ia sadari, hal itu jadi bumerang bagi reputasi dan nama baiknya. 

Feli lalu tersadar. Tak lagi-lagi Ia memasang foto-foto pribadinya di Facebook atau Friendster. "Aku pernah punya pengalaman buruk," Feli berujar. Bukan cuma sekali, foto-fotonya tersebar di dunia maya dan bikin geger. Akhirnya Ia jadi bulan-bulanan tabloid gosip.

Bicara gosip, Feli yang punya anak angkat ini geram pada infotainment yang kerap menyiarkan berita miring tentangnya tanpa konfirmasi. Saat itu terjadi, biasanya Feli akan mencatat nama media yang bersangkutan. Jika mereka minta wawancara, dengan tegas pemilik tiga tato ini menolaknya.

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza
Mak Vera.

Mak Vera Tepati Janji, Datang ke Makam Olga Syahputra Tengah Malam

Bahkan setiap tahun, Mak Vera selalu datang ke makam Olga Syahputra untuk kirim doa tepat di hari lahirnya yakni 8 Fabruari dan hari meninggalnya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024