Eks Madonna Gandeng Sosialita Inggris

VIVAnews - Pisah dari Guy Ritchie, Madonna dekat dengan atlet baseball Alex Rodriguez. Guy juga tak berlama-lama sendiri.

Sutradara 'Sherlock Holmes' itu langsung merayakan kebebasannya. Jemima Khan,  mantan pacar aktor Hugh Grant jadi pilihan Guy. Demikian VIVAnews kutip dari London's Telegraph, Selasa 23 Desember 2008.

Keduanya datang bersama ke sebuah pesta di London awal Desember lalu. Mereka diundang bos perusahaan humas, Matthew Freud dan Istrinya, Elisabeth Murdoch, putri taipan media Rupert Murdoch.

Pesta Natal di rumah Freud bertabur bintang. Guy dan Jemima bergabung dengan undangan lain. Hadir disitu, desainer Stella dan Mary McCartney, Lily Allen, Mick Jagger, dan aktor Amerika, Kevin Spacey.

Pada makan malam sebelumnya, masih di kediaman Freud di Notthing Hill, hadir Trudie Styler. Trudie adalah istri musisi Inggris Sting, yang pernah jadi mak comblang Guy dan Madonna pada 1999.

Simon Cowell, juri American Idol juga tampak di tengah undangan. Cowell disebut-sebut pernah naksir dengan Jemima.

Jemima (33) adalah putri Lady Annabel Goldsmith dan ahli keuangan Sir James Goldsmith. Sosialita Inggris itu berstatus janda.

Pada 1995 dia pernah menikah dengan atlet kriket, yang sekarang sudah pensiun, Imran Khan. Pernikahan dengan Imran membuahkan dua anak. Usia mereka kini 12 dan 9 tahun. Tahun 2004, pasangan tersebut bercerai.

Jemima kemudian menjalin hubungan dengan Hugh Grant. Hubungan itu akhirnya kandas.

Terjebak Banjir di Dubai, Atta Halilintar Tetap Kirim Doa untuk Sulawesi Utara
Viral Aksi Pengemudi Toyota Fortuner

Pengemudi Fortuner Arogan Bikin Geram Kolonel Pom Jeffri: Gayanya Melebihi Tentara

Aksi Pierre WG Abraham, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas palsu ditegaskan mencoreng institusi TNI.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024