Bunga Citra Lestari Bersiap Punya Anak

VIVAnews - Layaknya pasangan menikah lain, Bunga Citra Lestari juga ingin punya momongan. Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, Ia bersiap.

"Kalau mau punya anak harus dipersiapkan segala sesuatunya dari sekarang," ujar Bunga saat berbincang di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Selasa 23 Desember 2008.

Waktu bulan madu ke Maladewa beberapa saat setelah resepsi di Malaysia, Bunga dan Ashraf sudah memanfaatkan waktu berduaan dengan maksimal.

Menurut alumnus SMU 70 Jakarta itu, Ia dan Ashraf tidak menunda hadirnya anak. Baru sebulan menikah, Bunga mencoba bijak. Katanya, mereka akan diberi momongan kelak di saat yang tepat.

Ashraf menampik jika Ia dan istrinya khawatir kehadiran anak akan membuat rezeki mereka surut. "Kalau dapat anak ya Alhamdullilah. Karir itu rezeki, anak juga rezeki," aktor Malaysia itu berujar.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang

Sementara Bunga tak memungkiri kerap berandai-andai bisa terus berduaan dengan Ashraf. Bukan hanya dalam kehidupan nyata, namun juga dalam film-film yang mereka bintangi. Namun Bunga sadar juga tak selamanya mereka bisa main film bareng terus.

[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024