Kasus Penggelapan Investasi

Rekening Istri Pemilik Signature Diblokir

VIVAnews - Markas Besar Kepolisian RI memblokir rekening suami istri pemilik PT Signature Capital Indonesia.

"Kami sudah menangkap dan memblokir rekening milik Tarik Khan dan Stella Angelina Hidayat," ujar Kabareskrim Mabes Polri, Komisaris Jenderal Susno Duadji di Jakarta, Rabu, 24 Desember 2008.

Tarik Khan dan Stella adalah sepasang suami istri.

Kamu Bisa Berbagi Foto Tanpa Internet, Ada Fitur Punya iPhone

Keduanya dianggap mempunyai peranan penting dibalik penyaluran dana nasabah PT Bank Century Tbk yang ditanamkan di produk investasi PT Antaboga Deltasekuritas dan PT Signature Capital Indonesia.

Tarik Khan merupakan seorang konsultan perusahaan fiktif. Tarik diduga membuat perusahaan fiktif yang menampung aliran dana nasabah, khususnya yang ditanamkan di Signature.

Sedangkan, Stella adalah Sekretaris Direktur Signature Capital, Otto Eduard Sitorus. Ketiganya, sudah ditahan oleh Mabes Polri.

Kendati sudah memblokir rekening milik para tersangka, Susno mengaku belum bisa membuka rekening tersebut. "Kami harus meminta izin dari Gubernur Bank Indonesia dulu," ujar Susno.

Adzan Berkumandang di Jalur Gaza, Warga Palestina Rayakan Lebaran Diwarnai Bom dan Rumah Runtuh
Antrean Warga di Depan Istana Presiden (Doc: Natania)

Open House di Istana, Warga Rela Antri Sejak Jam 6 Pagi Agar Ketemu Jokowi

Sejumlah warga, mulai berdatangan untuk menghadiri open house Presiden Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 10 April 2024. Jokowi, salat di Masjid Istiqlal.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024