Pertama Setelah Tragedi

Jennifer Hudson akan Tampil di Grammy Award

VIVAnews - Sejak tragedi pembantaian keluarganya pada 25 Oktober 2008 silam, praktis tak terdengar kabar Jennifer Hudson. Tragedi itu terjadi manakala karir Hudson sedang gemilang. Bintang 'Dream Girls' itu dikabarkan bakal kembali ke dunia hiburan yang membesarkannya.

Hudson masuk dalam deretan nominasi Grammy yang bakal didaulat membawakan lagu milik musisi legendaris Neil Diamond. Aksi Hudson tersebut dapat disaksikan pada  ajang tahunan perhelatan Musicares Person, Februari tahun depan. Demikian VIVAnews kutip dari People, Sabtu 27 Desember 2007.

Ajang penghargaan Grammy itu menandai penampilan pertama Hudson di depan publik sejak peristiwa tragis di penghujung Oktober lalu. Ketika itu Ibu, saudara laki-laki, dan keponakan Hudson tewas dibunuh di kota Chicago, AS.

Selain Hudson, jajaran musisi lain yang bakal tampil pada 6 Februari 2009 mendatang adalah Tim McGraw, Coldplay, Josh Groban, dan Foo Fighters. Perhelatan tahunan Grammy Awards ke 51 itu bakal digelar mulai 8 Februari di LA Staples Center.

Hudson dikabarkan punya banyak rencana yang sontak buyar lantaran kematian tiga orang anggota keluarganya.  Dua bulan berselang, Hudson melanjutkan kembali rencana yang sempat berantakan itu. Awal Desember ini, Hudson, dikabarkan bakal mulai syuting pembuatan video untuk single-nya yang berjudul 'If It Isn't Love'. Syuting video klip itu sebetulnya dijadwalkan Agustus lalu bertepatan dengan tanggal peristiwa itu terjadi.

Sementara itu, mantan kakak ipar Jennifer Hudson, William Balfour,  resmi ditahan pada 2 Desember lalu, menyusul tuduhan pembunuhan tingkat satu terhadap tiga anggota keluarga Hudson pada Oktober silam, serta penyerangan rumah keluaga Hudson. Motif pembunuhan tersebut diduga karena alasan sepele. Balfour marah gara-gara mantan istrinya, yang tak lain kakak perempuan bintang 'Dream Girls' itu, kencan dengan pria lain.

Parkir Cuma Sebentar, Mobil Ini Ditagih Rp48 Juta di Tangerang
[dok. SKK Migas]

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) berkomitmen untuk terus meningkatkan komersialisasi minyak dan gas bumi (migas) di Tanah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024