Jalur Baru Tol Sediyatmo Sudah Dibuka

VIVAnews - Penambahan jalur atau elevated Tol Sediyatmo dari arah Bandara Soekarno-Hatta menuju tol dalam kota dari arah Kamal telah selesai. Kini jalur baru itu sudah bisa dilalui kendaraan.

Sebelumnya saat proses pembangunan jalur baru ini, kemacetan di Tol Bandara kerap terjadi. Kemacetan bahkan hingga mencapai 8 kilometer pada saat hari kerja.

Kini setelah dibuka jalan baru itu, lalu lintas menjadi lancar. Seperti pada, Senin, 29 Desember 2008 hari ini. Namun lengangnya arus lalu lintas hari ini juga disebabkan oleh hari libur.

Dengan dibukanya jalur baru ini, kendaraan dari arah Kamal yang menuju tol dalam kota tidak lagi bercampur dengan kendaraan yang melintas dari arah Bandara Soekarno-Hatta.

Sekretaris Perusahaan PT Jasa Marga, Okke Marlina kepada VIVAnews mengatakan, sebenarnya jalur tol baru mulai diujicoba pada 30 Desember 2008. "Kalau sekarang sudah dibuka, mungkin pra ujicoba," kata dia.

Okke mengatakan, nantinya pada 30 Desember 2008 ujicoba tidak hanya jalur tol dari Kamal saja namun juga dari Bandara Soekarno-Hatta.



Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan
PM Israel Benyamin Netanyahu bersama Batalion khusus Netzah Yehuda

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Netzah Yehuda merupakan salah satu empat batalion yang membentuk brigade infanteri Kfir. Batalyon tersebut sebagian besar beroperasi di Tepi Barat yang dikirim berperang.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024