Manjakan Diri dengan Spa Cokelat

VIVAnews – Setelah liburan panjang akhir tahun, pasti Anda ingin tubuh kembali segar. Untuk itu tidak ada salahnya untuk menutup liburan dengan melakukan perawatan tubuh. Tentunya, Anda ingin tubuh yang terasa pegal dan kaku menjadi segar dan relaks.

Anda bisa mencoba beragam jenis perawatan relaksasi di Chocolate Salon & Spa di kawasan Tebet, Jakarta. Tempat yang baru dibuka pada 17 Desember lalu ini menawarkan produk perawatan yang bisa bikin Anda ketagihan. Ramuan produknya serba cokelat. Mulai dari creambath, lulur, masker, hingga mandi cokelat.

Tentunya, jenis cokelat yang digunakan untuk perawatan, berbeda dari cokelat yang biasa dimakan. Tapi, ramuan perawatan yang telah diberikan ekstrak cokelat. Dan, ternyata aroma cokelat, memiliki khasiat tersendiri. “ Aroma cokelat itu memiliki efek relaks. Fungsinya sendiri seperti aroma terapi, yang bisa menimbulkan rasa tenang dan nyaman,” kata Mimi salah seorang pengelola Chocolate Salon & Spa.

Untuk creambath cokelat, berkhasiat menyehatkan pori-pori dan melembutkan rambut. Aroma cokelat akan menempel di rambut Anda setelah crembath. Wanginya mirip seperti cake blackforest. Selain membuat tubuh relaks tampaknya aromanya juga dapat menimbulkan selera makan.

Selain creambath aroma cokelat, ada pula aroma krim yang layak dicoba, yaitu aroma kopi. Semerbak wangi kopi sangat menggoda. Anda juga bisa memilih aroma teh hijau. Kalau yang satu ini, efeknya bisa menyegarkan tubuh. Pilihan ini sangat pas untuk Anda yang sedang ingin mengembalikan semangat.

Untuk perawatan spa, tersedia beberapa paket yang bisa Anda pilih. Salah satunya adalah special paket chocolate spa yang terdiri dari lulur cokelat, aromatheraphy body massage, mandi cokelat, moisturizer cokelat, dan hair spa cokelat. Untuk paket tersebut Anda akan mendapatkan perawatan selama sekitar 2,5 jam. Dan, ada paket lainnya. Biaya per paket cukup terjangkau, mulai Rp 195.000 – 250.000.

Selain paket perawatan biasa, tersedia juga untuk perawatan pengantin. Jadi, buat Anda yang akan menikah sebelumnya bisa merawat diri dengan cokelat. Selain mengurangi ketegangan menjelang pernikahan, tentunya agar kulit dan wajah Anda lebih terlihat bersinar saat menikah.

Jadi, tunggu apa lagi. Jika biasanya Anda menikmati kelembutan cokelat di mulut, kini Anda bisa menikmati sensasi lembutnya cokelat yang menempel pada kulit dan rambut Anda.

Lokasi
Chocolate Salon & Spa
Lokasi : Jl. KH. Abdullah Syafe'i No : 8
Tebet, Jakarta Selatan
Telepon : (021) 83785521
Jam Buka : 10.00 WIB – 19.00 WIB
Biaya perawatan: mulai Rp 10.000 – 1 juta.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024