Laporta Ingin Duetkan Messi dan Aguero.

VIVAnews - Barcelona berhasil memuncaki klasemen Liga Spanyol (La Liga) pada tahun baru ini. Namun hasil ini belum menjawab ambisi terbesar sang Presiden Joan Laporta. Ia mengaku ingin menduetkan dua superstar Lionel Messi dan Sergio "Kun" Aguero.

Duo Argentina ini diyakini Laporta akan membuat Barcelona menjadi tim yang sulit dikalahkan.Tak hanya itu, lini depan Blaugrana tentu akan semakin garang dengan hadirnya Aguero di sisi Messi.

Barcelona berhasil mencatat rekor fantastis di tahun lalu. Tim besutan Josep Guardiola ini mampu memuncaki La Liga di separoh perjalanan musim ini. Tak hanya itu, Blaugrana juga menjadi tim paling produktif di Spanyol bahkan dunia.

Seperti yang dilansir Goal, Kamis, 1 Januari 2009, Laporta saat ini menggelar pertemuan tertutup dengan para petinggi Barca terkait program utama mereka di 2009. Memboyong Aguero ke Camp Nou, menjadi target Barca tahun ini.

Tak hanya itu. Laporta rupanya ingin mengikuti jejak pendahulunya, Sandro Rosell, yang berhasil mendatangkan Ronaldinho dan Lionel Messi sebagai produk sukses mereka. Selain Aguero, Laporta juga membidik Keirrison.

Keirrison, 20 tahun, menjadi target Laporta sebagai "daun muda" Blaugrana. Striker bernama lengkap Keirrison de Souza Carneiro ini dimiliki dua tim, Desportivo Brasil. Kini mantan striker Palmeiras ini.

Sebagai gambaran bagi peminatnya, "El Kun" terakhir dihargai 60 juta euro oleh Atletico Madrid.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024