Pemain Madrid Lebih Pilih Diarra

VIVAnews - Para pejabat Real Madrid mendapatkan saran dari para pemain senior. Mereka lebih menginginkan Lassana Diarra didaftarkan di Liga Champions dibanding Klaas Jan Huntelaar.

Real memang sedang menghadapi dilema besar jelang tampil di babak 16 besar Liga Champions. Pasalnya, UEFA memang hanya memperbolehkan satu pemain yang pernah memperkuat tim lain di Piala UEFA.

Baik Huntelaar (eks striker Ajax Amsterdam) dan Lass (gelandang Portsmouth) memang pernah bermain di Piala UEFA. Permohonan Madrid Supremo, Ramon Calderon, pun telah ditolak Presiden UEFA, Michel Platini. Ini mengacu pada Artikel 17.18 UEFA.

"Maaf (Tuan Calderon), saya tak bisa mengubah peraturan itu," sebut Platini lewat telepon seperti dikutip Marca.

Marca
juga menyebut bahwa para pemain senior Madrid telah menyarankan kepada sang bos. Mereka lebih memilih Lass karena dianggap serba bisa dan punya kemampuan bertahan bagus sehingga bisa mengatasi banyaknya kemasukan gol Madrid musim ini.

Tapi, Calderon tetap ngotot ingin mendaftarkan dua pemainnya itu. Pasalnya, ia telah merogoh kocek 40 juta euro buat membeli The Hunter dan Lass.

"Apa gunanya beli mahal jika tak bisa dimainkan?" begitu mungkin pendapat Calderon.

Bahkan, Madrid siap melaporkan hal ini kepada Pengadilan Arbitrasi Olahraga (CAS). Langkah yang tentu saja sangat tak disukai UEFA.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib
Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024