Anak John Travolta Tewas di Bahama

VIVAnews - John Travolta harus membuka 2009 dengan duka. Putra sulungnya, Jett Travolta meninggal dunia di Kepulauan Bahamas.

Anak 16 tahun itu meninggal setelah mengalami serangan jantung. Kepalanya lalu terbentur bak mandi. Demikian VIVAnews kutip dari Associated Press, Sabtu 3 Januari 2008. Jett sempat dilarikan ke rumah sakit FreeportĀ  dengan ambulans. Sayang, nyawanya tak tertolong.

Ini bukan serangan jantung pertama yang dialami Jett. Sejarah penyakitnya mencatat beberapa kali serangan jantung pernah dialami kakak Ella Bleu tersebut.

Keluarga John Travolta tiba di Bahamas menumpang pesawat pribadi pada Selasa 30 Desember 2008 lalu. Mereka merayakan pergantian tahun di rumah mereka yang berlokasi di resor komunitas Old Bahama Bay.

Bukan hanya keluarga mereka, John juga mengundang 60 orang berlibur di sana. Salah satunya Michael McDermott, pengacara korporat dan komersial John. Kata Michael, keluarga Travolta berencana kembali ke Florida, AS pada Minggu 4 Januari 2009.

Sementara Obie Wilchcombe, anggota parlemen dan eks menteri pariwisata di Bahamas bilang, bintang 'Grease' tersebut minta Jett di otopsi. "John sudah bicara pada menteri kesehatan, dokter, dan polisi di rumah sakit," Obie berujar.

Jett adalah putra pertama John Travolta dan Kelly Preston. Almarhum mempunyai seorang adik perempuan, Ella Bleu yang kini baru berusia 8 tahun.

Jusuf Kalla Sentil Prabowo soal Tambah Kementerian: Itu Bukan Kabinet Kerja tapi Kabinet Politis
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Rabu 8 Mei 2024, Taurus: Rencanakan Pengeluaran Anda

Salah satunya ramalan dari zodiak Capricorn. Belanja besar-besaran ternyata bisa menganggu anggaran Anda, jadi belilah barang-barang penting dan paling Anda butuhkan saja

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024