Mourinho Tak Pulangkan Adriano ke Flamengo

VIVAnews - Adriano hanya liburan di Brasil. Ia takkan dipulangkan kepada mantan klubnya, Flamengo.

Hal itu ditegaskan pelatih Inter Milan, Jose Mourinho. Bahkan, Mourinho menertawakan rencana itu.

Flamengo memang klub kali pertama yang mengorbitkan L'Imperatore. Adriano berada di sana era 1997-2001 sebelum hijrah ke Inter.

“Apa kata dunia? Apa yang dilakukan Adriano di Flamengo? Ia pulang ke Brasil hanya untuk liburan. Tak ada yang lain,” terang Mourinho seperti dilansir Tribal.

Adriano dikabarkan pulang telat lagi dari Brasil. Tapi, itu tak mengurangi simpati Mourinho pada striker berusia 26 itu.

“Saya pikir Adriano bisa mengembalikan kebugarannya sehingga bisa dimainkan di laga berikut Inter. Hari ini, ia ditangani langsung pelatih fisik Bisciotti. Sebab, ia lama tak bergabung dengan tim. Itu tak mudah," kata Mourinho.

Itulah cara yang dilakukan tactician asal Portugal itu untuk mengembalikan kebugaran Adriano. Mourinho mengakui masih sangat membutuhkan kehadiran striker berusia 26 itu.

Saat ini, Inter juga masih sangat bergantung pada Zlatan Ibrahimovic. Jika ditandemkan dengan Ibra, Adriano berfungsi sebagai perusak konsentrasi lawan.

“Besok, ia masih berlatih sendiri. Setelah itu, ia baru boleh menjalani latihan bersama," tutup Mourinho.

5 Negara yang Bakal Jadi Medan Perang Jika Perang Dunia III Pecah, Indonesia Gimana?
Chicco Jerikho

Cerita Chicco Jerikho yang Berjuang Hidup dan Mati Sampai Titip Pesan Untuk Anak dan Istrinya

Diungkap Chicco Jerikho, pihak dokter juga mengungkap bahwa orang yang didiagnosis dengan sepsis memiliki survival rate rendah

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024