Mutilasi di Purwokerto

Jenis Kelamin Korban Belum Dipastikan

VIVAnews - Potongan tubuh manusia ditemukan di Kawasan Wisata Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah. Menurut Kepala Kepolisian Resor Banyumas, Ajun Komisaris Besar Putra Putra S, polisi akan melakukan tes DNA terhadap potongan-potongan tubuh tersebut. Belum diketahui jenis kelamin mayat, meski di lokasi polisi menemukan celana dalam perempuan.

"Belum dipastikan apakah laki-laki atau perempuan," kata dia, Senin 5 Januari 2009. Selain itu, tambah Kapolres, polisi akan melakukan pemeriksaan gigi korban.

Saat ini potongan-potongan tubuh yang terdiri dari satu tangan, dua bagian kaki, kepala, dan sejumlah tulang masih berada di Rumah Sakit Margono Sukaryo, Purwokerto. "Kami mengimbau kepada masyarakat yang kehilangan anggota masyarakat agar lepor ke Polres Banyumas," tambah Kapolres.

Pada 3 Januari 2009, Supardio (46), warga Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, menemukan potongan tangan dan usus manusia.

Tim dokter Rumah Sakit Margono Sukaryo Purwokerto, Jawa Tengah, memastikan bahwa potongan tubuh manusia yang ditemukan warga adalah korban pembunuhan tiga hari lalu.

Laporan: Robi Sofyan/ Purwokerto

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka
Ilustrasi STNK di Jakarta.

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon

Pemerintah daerah ini menghadirkan program istimewa yang memungkinkan Anda menghemat pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor alias PKB.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024