Lindsay Lohan Adu jotos di Awal 2009

VIVAnews - Baru saja dikabarkan akan hijrah ke Dubai, Lindsay Lohan dan kekasihnya, Samantha Ronson malah perang besar. Tak cuma bertengkar, Lilo -julukan Lindsay- dan pacarnya bahkan saling adu jotos.

Masalah dimulai Selasa malam ketika pasangan itu berpesta di klub Set, Miami. Menurut saksi mata, kedua orang tua mereka juga hadir di tempat tersebut.

Lanjut, tepat pada malam tahun baru, pasangan itu saling melancarkan serangan. Satu sama lain berteriak. Padahal, mereka sedang menggelar pesta di Mansion Hotel. Pertengkaran tumpah hingga ke sebuah lorong sempit di belakang klub.

Di situ, Lilo berteriak pada Ronson, "Ketika aku marah besar, seharusnya kamu mengerti aku". Demikian seperti VIVAnews kutip dari New York Post, Senin 5 Januari 2009.

Pertengkaran hebat bermula di kamar hotel. Beberapa saksi mata bilang, setelah Lilo dan Ronson kembali ke kamar hotel, keduanya cekcok hingga amarah memuncak. Terdengar suara lemparan barang dan teriakan dari balik pintu kamar hotel.

Akhirnya, keamanan hotel dipanggil. Foto diambil dari dalam kamar yang sudah seperti kapal pecah itu. "Kaca-kaca pecah, benar-benar kacau," ujar seorang saksi.

Beberapa jam berlalu, keduanya masih bertengkar. Lilo dan Samantha siap lepas landas dengan maskapai penerbangan American Airlines kembali Los Angeles. Sebelum lepas landas bintang 'Herbie: Fully Loaded' itu dikabarkan dalam kondisi sangat berantakan.

Pihak Lindsay memberikan keterangan, "Memang ada selisih pendapat. Saya tidak tahu pastinya. Tapi, mereka kembali ke LA bersama dan baik-baik saja." 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta
Lolly

Tak Kunjung Ketemu dengan Nikita Mirzani, Lolly Singgung Memperbaiki Diri

Lolly terus mencoba berbagai cara agar bisa datang ke rumah Nikita Mirzani meski sudah dicoret dari Kartu Keluarga dan daftar hak waris.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024