Kecelakaan Pesawat, Alonso Selamat

VIVAnews - Juara dunia F1 dua kali, Fernando Alonso, mengalami kecelakaan pesawat di Malindi, Kenya. Tapi, Alonso dikabarkan selamat.

Menurut koran Italia, Corriere della Sera, Alonso dan keluarganya naik pesawat yang sedang take off dari Bandara Malindi, Minggu 4 Januari, pukul 6 sore waktu setempat. Tapi, sayap jet pribadi yang dinaiki Alonso bersentuhan dengan pesawat lain dan kembali jatuh di landasan.

Beruntung, kondisi Alonso, sang istri Raquel Del Rosario, kakak sepupunya Marta Del Rosario dan pilot Alberto Fernandez baik-baik saja. Mereka tak mengalami luka apa pun dalam insiden itu.

Juara dunia F1 2005 dan 2006 itu berada di Kenya untuk merayakan tahun baru. Pesta itu dihelat oleh bos Renault, Flavio Briatore.

Masa Depan Alonso

Alonso (27 tahun) yang masih memiliki kontrak tersisa dua tahun bersama Renault, lama dihubung-hubungkan dengan tim lain. Salah satunya tim kuat Ferrari.

Awalnya, Alonso akan menjadi pengganti Felipe Massa. Tapi, penampilan apik Massa yang nyaris jadi juara dunia 2008 membuat Alonso kini jadi calon penggusur juara dunia 2007, Kimi Raikkonen.

Penampilan Kimi di tim asal Maranello, Italia itu, tahun lalu, sangat buruk. Pembalap asal Finlandia itu hanya menang di dua Grand Prix, dan finis di posisi 3 klasemen pembalap.

"Fernando memang ingin menjadi pembalap Ferrari. Itu bukan rahasia lagi," kata Manajer Alonso. "Saya belum bisa bilang apa-apa. 2010 masih jauh. Terlalu cepat untuk membicarakannya."

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida
Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024