Zidan Mimpikan Klub Zidane

VIVAnews - Berbagi nama nyaris sama bukan berarti nasib pun harus sama. Inilah yang dialami striker Borussia Dortmund, Mohamed Zidan.

Nama akhir yang berbunyi sama dengan legenda hidup Zinedine Zidane, tak menjadikan karirnya mulus. Dalam wawancara dengan sebuah TV Mesir, Zidan ingin sekali bermain di salah satu klub yang pernah dibela Zizou.

"Saya masih bermimpi bermain di Liga Spanyol. Saya ingin sekali main untuk Real Madrid atau Valencia," ujar Zidan seperti dilansir football365, Senin 5 Januari 2009.

Zidan merupakan pemain kelahiran Mesir dan saat ini masih terdaftar sebagai salah satu pemain Dortmund. Dalam tujuh penampilan bersama Dortmund, ia telah mencetak empat gol. Di umur yang sudah mencapai 27 tahun, pencapaian Zidan masih jauh dari legenda hidup asal Prancis itu.

Ketika mencapai usia yang sama, Zizou sudah berjaya bersama Juventus dengan merajai Eropa dan Italia. Zizou juga tak perlu melakukan wawancara untuk mendapatkan simpati klub yang ia sukai.

Cukup bermain sebaik mungkin, dan El Real --klub yang diinginkan Zidane-- menggaetnya dengan banderol 76 juta Euro. Itu menjadikan Zizou pemain termahal di dunia hingga saat ini.

Namun, itu semua tak menghalangi Zidan untuk bersyukur. Pasalnya, masih ada klub Eropa yang mau meliriknya.

"Ketika mendengar tawaran Dortmund, saya senang sekali. Apalagi, pelatih (Jurgen Klopp) percaya penuh pada saya. Suasana klub sangat mendukung," tambah mantan punggawa Hamburg SV itu.

Ketua Umum Projo Isyaratkan Mesti Ada Parpol di Luar Pemerintahan Prabowo-Gibran
Petugas KPU Masukkan Dokumen ke Sistem Informasi Rekapitulasi atau Sirekap

Tetap Gunakan Sirekap di Pilkada Serentak, KPU: Kami Punya Kewajiban untuk Terbuka

Komisioner KPU RI Idham Holik mengatakan pihaknya akan memperbaiki Sirekap sesuai pertimbangan yang disampaikan oleh MK dalam sidang sengketa Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024