Macet Casablanca

Naik Motor Saja Satu Jam Lebih

VIVAnews - Kemacetan di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan bertambah parah saja. Kemacetan terjadi mulai dari kawasan Pondok Bambu hingga ke fly over Sudirman.

Kemacetan akibat volume kendaraan yang meningkat. Selain itu, akibat lampu pengatur lalu lintas di Pondok Bambu padam sejak pagi hari.

Akibatnya kendaraan yang mengarah ke Casablanca maupun Pulogadung dari Pondok Bambu menjadi tersendat.

Kemacetan di jalan ini sudah sangat parah. Sebab dengan naik motor saja, untuk mencapai fly over Sudirman dari arah Duren Sawit memakan satu jam lebih.

Informasi dari Traffic Management Centrel (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya yang disampaikan Brigadir Satu Witradi, arus lalu lintas di Jalan Kalimalang dari arah Bekasi sangat padat. Antrean kendaraan terjadi di beberapa lokasi yaitu menjelang Galaxy, Sumber Artha, Lampiri, Curug, Cipinang Indah dan menjelang lampu merah Halim lama.

Sedangkan arus lalu lintas untuk arah sebaliknya dilaporkan ramai lancar. Namun sedikit tersendat di sekitar gudang seng.

Situasi arus lalu lintas dari Halim Lama mengarah ke Cililitan saat ramai lancar, cenderung padat menjelang Cawang.

Sedangkan arus lalu lintas untuk arah sebaliknya arus lalu lintas tersendat menjelang lampu merah Cawang dan menjelang lampu merah Halim Lama.

Kemudian arus lalu lintas dari lampu merah Halim Lama mengarah ke Prumpung dilaporkan ramai cenderung padat, sedangkan untuk arah sebaliknya ramai lancar.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024