Madonna Gandeng Pria Baru

VIVAnews - Madonna terlihat berduaan dengan seorang pria berkumis tipis. Keduanya tampak tersenyum keluar dari resto Waverly Inn, New York pada Minggu malam lalu.

Dari penampilan, pria berambut kecoklatan itu jauh lebih muda dari Madonna. Sayang, VIVAnews kutip dari Daily Mail, Senin 12 Januari 2009, identitas pria tersebut belum diketahui hingga saat ini.

Yang jelas, pria itu bukanlah model Brasil, Jesus Luz. Bukan juga atlet baseball Amerika, Alex Rodriguez. Dua pria yang dikabarkan dekat dengan pelantun 'Like A Virgin tersebut.

Siapapun pria belia itu, Madonna terlihat sumringah bersamanya. Penyanyi pirang itu tampil cantik dengan lipstik merah. Ibu dari Lourdes, Rocco, dan David Banda tersebut memilih jaket panjang hitam dengan aksen bulu di leher. Sepatunya stiletto satin, Madonna juga mengenakan stocking hitam. Ia tampak anggun dan elegan, mirip iklan Louis Vuitton yang Ia bintangi.

Madonna kembali berada di New York setelah melewatkan Natal di London. Ia dan mantan suaminya, Guy Ritchie mengesampingkan ego masing-masing demi ketiga anak mereka, Rocco (8) dan David (3).

Pelantun 'Like A Virgin' tersebut dikabarkan telah membayar mantan suaminya US$ 50 juta untuk dapat meninggalkan Inggris dan kembali ke Amerika Serikat.

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United

Sementara Guy yang mendapat sejumlah uang hasil pembagian harta gono-gini dari Madonna disebut-sebut membeli properti di dekat danau. Ia sedang menggeluti hobi barunya, menembak dan memancing.

Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024