Hoffe Berharap Bayern Terpeleset

VIVAnews - Keajaiban Hoffenheim bersama pelatihnya, Ralf Rangnick, terus menjadi headline di media-media Jerman. Predikat klub paling sensasional di Liga Jerman tentu tak berlebihan melihat kiprah tim "kampung" ini.

Tapi, percaya atau tidak, The Hoffe kini mampu nangkring di puncak klasemen sementara Bundesliga, bersama Bayern Munich. Status tim promosi dari sebuah kota kecil tak lantas membuat The Hoffe gentar bertarung melawan tim-tim mapan di Bundesliga.

Tak hanya itu. Fenomena The Hoffe juga semakin fantastis dengan prestasi, Vedad Ibisevic. Striker kelahiran Bosnia ini mampu memimpin daftar top skorer sementara dengan 18 gol di 17 pertandingan yang dilakoninya.

Pujian pun mengalir deras pada sosok sang pelatih, Rangnick. Nama Rangnick memang tak sehebat Juergen Klinsmann memang. Namun, kini namanya langsung mendunia seiring dengan prestasi The Hoffe di paruh musim ini.

Berada di atas tak lantas Rangnick jumawa. Pelatih 50 tahun ini tetap meminta skuadnya fokus menjalani setiap pertandingan. Rangnick juga menilai dalam perebutan gelar musim ini, Bayern tetap kandidat terkuat.

"Jika Bayern bermain normal dalam semusim, mereka akan memenangkan gelar," ujar Rangnick seperti yang dilansir Tribalfootball, Senin, 12 Januari 2009.

"Kami masih menyadari jika kami tim promosi dan tidak pantas disandingkan dengan Bayern. Kami tidak bisa menyangkal jika pengalaman akan berbicara. Saya tidak melihat kami menjadi rival Bayern," beber mantan pelatih Schalke 04 ini.

Dalam kesempatan itu, Rangnick mengaku bahwa target timnya musim ini tak muluk-muluk. "Jika kami bermain sebaik paruh pertama dan kalah di beberapa pertandingan, kami akan finis diperingkat enam. Dengan hasil itu saya masih senang," tutup Rangnick.

The Hoffe kini mengoleksi poin yang sama dengan FC Hollywood, yakni 35 poin. Namun, Ibisevic cs unggul dalam selisih gol dibanding Luca Toni cs.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Ilustrasi lahan.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

Dalam hal ini Alson selaku juru bicara Polres Bintan, jelaskan bahwa pemanggilan Hasan sebagai saksi terkait kasus dugaan pemalsuan surat lahan di Kecamatan Bintan Timur.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024