Mijatovic: Moral Madrid Telah Kembali!

VIVAnews - Tren kemenangan yang diraih Real Madrid juga membuat Predrag Mijatovic bangga. Direktur Olahraga Madrid ini menilai timnya telah berhasil melewati masa sulit musim ini.

Dalam kesempatan ini, Mijatovic juga mengakui suksesi kepelatihan di Bernabeu telah memberikan angin segar bagi skuad ibu kota Spanyol itu. Juande Ramos berhasil mengangkat mental Raul Gonzalez cs.

Setelah menekuk Valencia dan Villarreal dengan skor sama 1-0 di Bernabeu, Madrid tampil garang saat menekuk tuan rumah Mallorca 3-0.

“Tim telah bermain bagus saat melawan Mallorca. Ini menjadi pertandingan penting dan pemain kami bermain baik sejak awal," ujar Mijatovic di situs resmi Madrid, Senin, 12 Januari 2009.

“Kami tidak pernah kebobolan dalam tiga pertandingan terakhir dan itu membuat kami bahagia. Itu mengangkat moral kami," tambahnya.

Mijatovic tak lupa memuji penampilan Arjen Robben. Winger asal Belanda ini memang selalu menjadi penyelamat bagi skuad Los Merengues. Setelah mencetak gol ke gawang Villarreal, Robben kembali mencetak gol kedua Madrid di pertandingan terakhir.

“Robben telah menunjukkan penampilan yang mengagumkan. Ia sangat bahagia dan pelatih telah memberikannya kebebasan. Robben mempunyai semuanya, namun dia juga tergantung anggota tim lain," ujar Mijatovic.

Terlempar dari Piala Raja juga diyakini Mijatovic justru merupakan sebuah keuntungan bagi timnya. Madrid bisa lebih fokus di Liga Spanyol dan Liga Champions.

Pekan depan, Madrid akan menjamu tamunya Osasuna di Santiago Bernabeu. Di pertandingan itu, kemenangan menjadi harga mati yang harus diraih Madrid guna memperkecil ketinggalan 12 poin dari Barcelona.

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana
Ilustrasi Mobil Patroli Polisi

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya

Seorang jambret membawa kabur mobil patroli polisi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Kamis, 28 Maret 2024 dini hari. Aksi jambret ini viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024