Di Inggris

Kekurangan Tamu, Pengantin Pasang Iklan

VIVAnews - Calon pengantin perempuan dari Eropa Timur yang akan menikah di London, dan “kekurangan tamu”, kemudian memasang iklan baris gratis di situs Gumtree yang mencari 30 orang sukarelawan untuk bergabung di upacara pernikahannya.

Terpopuler: Mobil Pejabat Terkaya Versi LHKPN, Pemotor Emak-emak Berulah di Luar Negeri

Pengantin perempuan yang tak disebutkan namanya ini, mengatakan keluarganya dari Ukraina tak ada yang datang, hanya kedua orang tuanya yang akan hadir di pernikahannya.

Dia juga mengundang orang untuk menjadi pendamping pengantin yang dibutuhkannya. Dalam iklannya, si pengantin menulis,” Saya akan mengadakan pesta pernikahan yang besar dengan tamu yang campur baur sebanyak 150 orang. Pasangan saya memiliki banyak keluarga yang diundang ke pernikanan. Sementara saya, keluarga saya semua di Ukraina dan mereka tak bisa hadir, hanya ayah dan ibu saya yang akan datang," katanya.

Iran Serang Israel, WNI Diimbau Jangan Lakukan Perjalanan ke 2 Negara Itu

Sukarelawan tamu yang berminat, di minta mengirimkan foto dan menulis tentang diri mereka, dan sebagai balasannya mereka akan diundang ke resepsi pernikahan.

Analis tren Gumtree, Trisha Routledge mengatakan, untuk pengantin yang memiliki keluarga di luar negeri, cukup sulit untuk meminta mereka hadir pada momen terpenting dalam hidup mereka.

Cesc Fabregas Beri Penilaian Gelar Arsenal Usai Berbincang dengan Semua Pelatih Eropa

 “Sangat baik melihat mereka mencari cara memenuhi kursi, sementara orang yang beruntung bisa menghadiri pernikahan secara gratis dan anda tak pernah tahu siapa yang akan anda temui, “ katanya seperti dikutip BBC, Senin 12 Januari 2009.

Sersan Mayor KKO (Purn) Djoni Matius atau Djoni Liem (veteran)

Kisah Heroik Anggota TNI Keturunan Tionghoa Tak Bocorkan Rahasia Negara Meski Disiksa Musuh

Ada kisah menarik dari seorang prajurit elit TNI Angkatan Laut keturunan Tionghoa yang menjadi sorotan dalam konflik Indonesia dan Malaysia beberapa tahun silam.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024