Heskey Mudik ke Anfield

VIVAnews - Emile Heskey rupanya semakin dekat dengan bekas klubnya,  Liverpool. Menurut laporan terakhir, veteran Wigan Athletic ini telah menandatangani kesepakatan dengan The Reds, musim depan.

Seperti yang dilansir Daily Mail, Senin, 12 Januari 2009, mantan striker timnas Inggris ini telah menandatangani prakontrak bersama pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool.

Namun hingga saat ini, kedua klub, baik The Latics maupun The Reds belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait masa depan striker The Three Lions ini.

Pamor Heskey kembali menanjak setelah penampilan impresifnya bersama timnas Inggris selama ini. Heskey tampil padu bersama dengan Wayne Rooney di lini depan The Three Lions.

Alhasil, mantan bintang Anfield ini langsung menjadi rebutan beberapa tim elit Liga Inggris. Namun, Liverpool yang pernah ditinggalkannya pada 2004 lalu, menjadi yang terdepan mendapatkannya kembali.

Rafael Benitez juga tak bisa memungkiri ketertarikannnya pada striker 31 tahun ini. Heskey akan menjadi pemain pelapis bagi striker tajam Fernando Torres.

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid

Sindir PDIP yang Gugat KPU ke PTUN, Nusron: Silakan, Tidak Berdampak Apa-apa

PDIP minta KPU agar menunda penetapan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024