Zona Liga Champions, Target Realistis Roma

VIVAnews - Peluang AS Roma di perburuan scudetto bisa dibilang telah tamat. Tujuan itu tak lagi dipandang objektif sehingga Giallorossi lebih memilih finis di posisi 4 di akhir musim nanti.

Target Roma berada di peringkat 4 klasemen Serie A juga dibenarkan Daniele De Rossi. Gelandang bertahan Roma ini mengaku persaingan Liga Champions terlalu sayang untuk dilewatkan. Ya, dengan berada di posisi 4, Roma bisa berpartisipasi di Liga Champions, meski harus lewat kualifikasi.

Namun, ambisi serigala-serigala Roma ini sedikit tertahan oleh Milan. Di giornata 18, Roma hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan AC Milan. Mirko Vucinic dan Alexandre Pato masing-masing memborong dua gol bagi timnya.

"Kami memang sedikit tertahan di paruh kedua musim ini. Namun, Anda juga harus mempertimbangkan bahwa Milan adalah tim yang hebat," ujar De Rossi seperti dilansir Goal.

"Pato sangat mengagumkan selain Mauro Zarate (Lazio). Mereka tenaga muda yang paling menonjol," puji De Rossi yang disebut-sebut sebagai Pangeran Baru (Il Nuovo Principe) Roma ini.

Meski hanya meraup satu poin, namun hasil itu dianggap De Rossi sudah maksimal. Gelandang timnas Italia ini juga mengaku yakin Roma masih bisa membidik posisi 4 di akhir musim nanti.

“Saya tegaskan kami akan menduduki posisi 4. Kami akan berusaha dan berharap keajaiban musim lalu akan berulang," tutup De Rossi.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas
Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024