Pemilu 2009

Kampanye Rapat Umum di Bali Hanya 14 Hari

VIVAnews - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Bali dan pimpinan partai-partai di Bali sepakat mengadakan kampanye rapat umum hanya selama 14 hari. Ada perayaan hari besar keagamaan yang membuat masa kampanye yang mengundang keramaian itu dipotong waktunya.

"17-19 Maret untuk peringatan Manis Galungan, kemudian tanggal 25-28 Maret untuk peringatan hari Raya Nyepi yang jatuh 26 Maret," kata anggota KPU I Gusti Putu Artha di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Rabu, 14 Januari 2009.

Kata Putu Artha yang berdarah Bali itu, kesepakatan itu diberitahukan KPU Provinsi kepada KPU pusat. KPU memahaminya dan meminta semua partai mendapat jatah yang adil untuk berkampanye.

Sebelumnya, dalam Rapat Pleno KPU, muncul dua opsi pengaturan jadwal. Pertama, dalam satu hari terdapat dua partai atau kedua, satu hari empat partai. Rencananya KPU masih akan merembukkannya dengan mengundang partai-partai peserta Pemilu.

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun
Menteri Perdagangan, Zulkifli Hasan, dalam acara pemusnahan 11 jenis komoditi impor ilegal dengan nilai pabean mencapai Rp 9,33 miliar, di wilayah Citereup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis, 28 Maret 2024.

Zulhas Enggan Revisi Aturan Barang Bawaan dari Luar Negeri: Bayar Pajak Dong!

Zulhas menegaskan, barang-barang impor memang seharusnya dikenakan pajak saat masuk ke dalam negeri.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024